Minggu, 30 November 2008

hari yang aneh

hari ini hari yg gue jg bngung hari yg menyenangkan apa membosankan. jadi hari ini gue bangun jam stgh 8. seperti biasa hari setiap hari minggu ya gue tduran smbil nonton kartun. jam 9 gue ngajakin tmen2 buat blajar bareng soalnya emang gue ga ngerti sma skali tentang kimia. eh yaudah dptuskan jam 11 di rumah dea. gue udh siap jam 11 th eh inda minta jemput. jauh bgt pdahal rumah dia. alhasil gue nyampe rmh dea jam 12. yaudah lgs dh mulai blajar. sumpah jadi ngerti kimia gua dsana. makasih ya mita dea anang inda. ngerti dh. smoga bsk gue dpt 95 lah. aamiin.

tapi pas jam 3an gtu wulan nelfon gue kalo kita ga jadi ketemuan gara2 dia abis nabrak pohon pke mobilnya acha trus bokapnya marah bgt. dstu gue kaget lah. tpi yaudahlah udh kejadian kan ga bsa diubah lagi. sabar ya sayang. lain kali ga usah bwa. okeey?
buat acha sabar jg ya.

nyampe rmh gue ntn meet dave buat refresh otak yg mkir seharian. haha. lebay sh.
nah barusan jam 8 mlm gua ngetik tgas smbil update fb gua. hahaha. gaul dlu. abis itu gua sms wulan ga dbles yaudah dh tdur aja.

Tidak ada komentar: