Senin, 29 September 2008

mudik hari ketiga

hari ini seperti biasa gue saur trus tdur lagi dan bangun jam 07.36. tapi kali ini gue jd males krna dri semalem hpnya wulan ga dinyalain mlu yaudh gue lakukan aktivitas lain.
jam 12an wulan akhirnya sms gue dan dia jelasin kalo hpnya error mlu. ga lama gtu gue sma keluarga pergi kemagetan. dmagetan gue bli sendal krna sendal yg biasa gue pake putus th gatau siapa yg mtusin.

pas dmagetan gue smsan sama wulan. dan lo tau ga semua? wulan ngirim suatu sms yg bkin gue sneng pas gue lg bhas 'tercipta untukku'. hahaha

abis beli sendal gue balik lg ke madiun buat buka puasa. akhirnya tepat pukul 17.32 gue sekeluarga buka puasa di rumah makan di madiun(gue lupa namanya) haha.

abis buka gue sekeluarga langsung blik kerumah. sekitar jam 7an gue sma sepupu main petasan didepan rumah. dan gatau knp pasti itu petasan kalo meledak pasti kearah yg nyalain. haha. oh iya masa traweh dsini jam 19.45 udh selesai loh. pdahal djakarta lama bgt.

sekitar jam 20.00 gue pergi beli makanan buat saur trus gue jalan2 keliling madiun. dan jam 10an gue blik trus smsan dh sama eneng gembul. hehe

Tidak ada komentar: