Sabtu, 27 September 2008

mudik hari pertama

gue brgkt dri rmh sktar pukul 11.14. baru jalan smpe belokan rmh edo emak gue blg magic jar blm dmatiin akhrnya bliklah krmh lg. pas smpe rmh trnyata udh dmatiin. emak gue mgkn lupa udh matiin. haha
akhrnya jalanlah lg kita dan smpe bunderan 1 kemang 2 emak gue blg ada yg ktinggalan lg jam tangan bokap gue sama gesper gue sekeluarga kecuali emak gue krna dia emang ga pke gesper. akhirnya kita berangkat lg dan emak gue ditanya ama bokap gue 'ada yg ktinggalin lagi?' nykp gue blg ' ga ada th'. haha

akhirnya perjalanan besar pun dmulai..
dmulai dari pengambilan kartu tol di pintu tol bekasi barat. trus lanjut dengan kemacetan dari cikarang smpe karawang barat. akhrnya lancar smpe cileunyi. eh tpi pas lg di kopo nykp gue marah2 gara2 sms combo ga dbls sma flexi yaudh dtnggu di tmpt peristrahatan smpe ada blsan. pdahal bokap gue yg ngrm belakangan udh dbls dan berhasil. stelah menunggu 30 menit blsn tak kunjung datang. haha
pdahal udh gue ksh tau cra terbaru tpi nykp gue ga percya akhrnya dia nlv 147 dan akhrnya djelaskan cra modern. haha. akhrnya nykp gue gayanya blg ' skrg mama udh pnya cra terbaru yg modern' Hahaha.

perjalanan menyenangkan pun berlanjut. bokap gue nyetir dgn gayanya sperti biasa kyk pembalap men. haha
dimalangbong gue ktemu sepupu gue yg jg mau brgkt akhrnya kita brgkt bareng sling balap membalap loh. haha
gue sama bokap gue ktawa pas nyalip mobil ddpan gue smentara nykp gue histeris dgn amarahnya. hahaha
akhrnya waktu yg gue skeluarga tnggu dtg jg yaitu buka puasa. akhirnya gue brg sepupu gue bka diampera di daerah ciamis. abis buka gue lgs brgkt melanjutkan perjalanan.

ada 1 kejadian fatal. tdi masa gue hampir nabrak. tdi pas gue lg jalan biasa eh ada mbil nyalip dari arah berlawanan trus bokap gue banting stir ke kiri dan akhrnya ga jadi nabrak dh. haha. tpi ada bata 5 cm lg kena mbilnya. haha. dan lo semua tau apa kta bokap gue? dia blg ' untung aja yg nyetir ahli jdi ga jdi nabrak dh' pdahal nyawa gue skeluarga dipetaruhkan dsana. kalo ga bsa ngindar yg gue nabrak bata dan mgkn abis itu msk jurang. tpi itu kejadian yg menegangkan loh. haha

oh iya pas dijalan kan wulan sms gue nah pas gue ksh tau bokap gue dan lo tau reaksi dia? ketawa2 th. haha. dia ktawa krna isi sms kocak. haha.
isinya th.... tnya wulan aja ya. hahaha

eh akhirnya gue nyampe banjarnegara jam 23.34 dan gue nulis blog smpe jam 00.47. hahaha. abis slesai nulis blog gue smsan dh sma eneng gembul. haha

Tidak ada komentar: