Minggu, 28 September 2008

mudik hari kedua

gue tidur tadi jam 01.00 trus gue dbangunin saur jam 03.00 nah pas gue bangun ada 2 sms dri wulan yg 1 balesan sms dri gue yg 1 lagi sms yg bkin gue sneng :D . gue lgs bls sms dia soalnya kmrn ktduran. maaf ya sayang. hehe

eh gue bangun lagi jam stgh 8. msh ngantuk th gue dsuruh bwa mobil ke SPBU hiu buat cuci salju. yaudh dh gue lgs ksana. pas gue lagi nunggu giliran, gue ngeliat hp eh trnyata ada hotspot jg di spbu itu. akhirnya gue lgs download byk lagu sma themes lg smbil buka fs. hahaha. mumpung grats men. abis slesai cuci mobil gue blik lagi ke rmh

jam 12 akhirnya gue langsung pergi lg ke madiun. di perjalan seperti biasa bokap gue nyalip dgn ketawa2 brg gue smentara nykp gue mlah tdur dgn pules. soalnya ade gue ikt mobil sepupu gue. dan lo semua tau? kejadian kmrn keulang lg cma ga terlalu parah sh. haha. skrg th gue motong jalan soalnya kalo lewat jalan biasa macet dan jauh tpi jalanan yg gue lewatin parah dh. cma bisa buat 1 mbil dan 1 mtor. skalinya yg lebar ya buat 2 mbil. sempit dh

akhrnya yg saat dtnggu tba yaitu buka puasa. pertama gue berenti drmh makan bandung di daerah sragen tpi penuh yaudh gue jalan lg dan ktemu rmh makan ayam kampung. eh lo tau ga? yg punya nyolot abis kan pas udh dpesen nykp gue blg 'jgn lama2 ya' trus yg punya blg ' ya lamalah orang ga ada pembantu'. abis mkan kita lanjut perjalanan. dan gue tdur smpe madiun dh. haha

nyampe sana gue main2 smpe blog ini di posting. haha

Tidak ada komentar: